Rabu, 23 November 2016

BUS AGAM TUNGGA JAYA (ATJ),

PT Agam Tungga Jaya mula-mulanya dikenal sebagai perusahaan yang menyalurkan bahan bakar dengan kendaraan truk di Surabaya. Namun, mulai tahun 2014 ini, PT yang berkantor di Desa Suratmajan Maospati ini mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka usaha bis pariwisata. Pada mulanya hanya 2 unit minibus yaitu Mitsubishi canter dengan body Scorpion kid buatan karoseri Tentrem Malang. Selain itu pada mulanya PT Agam Tungga Jaya juga mengoperasikan Isuzu ELF long body buatan karoseri Adi Putro Malang.

New Setra Jetbus 2 HD


PT Agam Tungga Jaya semakin dikenal warga Karesidenan Madiun sejak PT. ATJ membeli big bus dari Subur Jaya. PT. ATJ pada mulanya membeli big bus dari Subur Jaya di Rembang berjumlah 3 unit, yaitu ber plat nomor K 1444 CW (bis berwarna ungu) K 1444 BW (bis berwarna orange) dan K 1444 AW (berwarna hijau). Semua bus yang dibeli dari Subur Jaya ber-body New Super Jetbus2 HD (hi deck) buatan karoseri Adiputro Malang. Selain itu Agam Tungga Jaya juga membeli sasis bus Mercedes Benz OH 1626 yang berbody Scorpion X buatan karoseri Tentrem Malang . Seiring berjalanan waktu, sekarang Agam Tungga Jaya memiliki puluhan unit bus yang berbody Jetbus 2 HD,New Setra Jetbus 2 HD,maupun Jetbus SHD by Adi Putro

New Setra Jetbus 2 SHD



Untuk Reservasi pemesanan bus Pariwisata Agam Tungga jaya / info lebih jelas tentang harga Tiket Bus Pariwisata Agam Tungga jaya atau harga paket Tour Bus Pariwisata Agam Tungga jaya, anda bisa datang ke alamat Agam Tungga Daya Bus Pariwisata berikut :

- Head Office :Jl. Raya Solo No. 123, Suratmajan, Maospati, Magetan, Jawa Timur.
- Telp 0351 - 867 814 / 0822 4575 3903
- Garasi : Jl. Barat, Maospati, Magetan, Jawa Timur

Foto by : Adimas