Selasa, 15 November 2016

AKHIRNYA P.O HARYANTO JUGA MENGGUNAKAN BODY JETBUS 2 SHD BY ADI PUTRO

Halo kawan bus lovers , ada kabar gembira nih sob. Surprise sob, bagi sobat semua pecinta bis – bisan. PO Haryanto akhirnya ketularan menggunakan armada Bus SHD. Baru – baru ini armada baru dari POHaryanto tipe Bus SHD ini terlihat jdi jalanan pantura Ngintip penampakannya yuukk.
Seperti yang sobat ketahui, untuk sekarang ini bus SHD semakin ngetren dan  gencar – gencarnya saja di Indonesia. Terbilang sudah mulai banyak PO / perusahan bus yang menggunakan armada baru tipe Bus SHD. Entah itu untuk pelayanan umum ( mungkin sobat sudah tau beberapa trayek bus yang menggunakan Bus SHD ) maupun untuk keperluan khusus seperti pariwisata. Kalau saya tidak salah memperkirakan memang saat ini paling banyak diaplikasikan untuk pelayanan khusus sederhananya Bus SHD ini digunakan sebagai Bus Pariwisata.

Saking sudah ngetrennya hampir berulang kali saya sering melihat secara langsung bus SHD berkeliaran eh maksud saya melintas di jalanan.  Dari PO mana aja , bus SHD yang saya lihat pun saya tidak begitu hafal. Memang keren dan gagah juga ya sob bus SHD jika dilihat dan diamati. Bus SHD atau Bus Super High Deck seperti namanya ya jadi bus tipe ini identik dengan tempat duduk para penumpang yang memiliki level lebih tinggi dari pada area Pak Sopir mengemudi, seperti bus-bus yang sudah beredar dan beroperasi di Indonesia dalam arti generasi sebelumnya.
Nah ngomongin masalah armada baru PO Hayanto ini. menggunakan mesin HINO RK 260 dan untuk melayani jalur JAKARTA - JEPARA dan bernomor lambung 025 dan 027

Related image

#pict by ayonaikbs.com