Selasa, 06 Desember 2016

SEJARAH BUS BAGONG

SEJARAH PERUSAHAAN
Bagong Transport adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi bus antar kota dan propinsi, memulai usaha pada tahun 1994. Seiring dengan kebutuhan transportasi di pertambangan, pada tahun 1998 mulai memasuki usaha transportasi di dunia pertambangan.

Dan kami juga memberikan pelayanan khusus dalam usaha memenuhi kebutuhan dengan membuat bus 4x4 yang sangat cocok dioperasikan di medan tambang dengan mengutamakan segi keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang.


VISI DAN MISI
Visi
Bagong transport menjadi perusahaan jasa transportasi bus diberbagai bidang bertaraf internasional dengan mengedepankan kualitas dan profesionalitas.

Misi    
Bagong transport memberikan jasa pelayanan transportasi bus yang nyaman, aman, berdedikasi tinggi dan profesional.


KEUNGGULAN
Bagong Transport memiliki pengalaman 20 tahun lebih di bidang transportasi kota dan 16 tahun lebih di bidang transportasi tambang khususnya bus 4x4 dan kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi rekan kerja kami.

Produk
Kami adalah perusahaan otobus yang pertama kali di Indonesia dengan jenis medium bis dengan kapasitas 36 orang tanpa mengurangi tingkat
kenyamanan duduk bagi penumpang, dan kami juga menyediakan bus dengan design khusus untuk medan tambang yang sangat memperhatikan segi safety dan kenyamanan.

Driver    
Semua driver yang akan bekerja harus menjalani proses test kelayakan menjalankan unit dan juga cek laboratorium yang meliputi kesehatan calon pekerja. Kami juga berusaha menjaga hubungan yang harmonis antara management Bagong Transport dan juga seluruh staf beserta karyawan yang ada di dalam perusahaan kami dengan sistim kekeluargaan.


sumber:www.bagongbis.com