Jumat, 02 Desember 2016

P.O SURYA BALI,SI PUTIH MENAWAN DARI PULAU DEWATA

Perusahaan otobus Surya Bali didirikan oleh I Ketut Nik Suryana pada tanggal 03-06-2008, berbentuk Badan Usaha Perseroan Komanditer/ CV dengan nama “CV.SURYA BALI“. Perusahaan ini didirikan atas kecintaan kami pada sektor pariwisata di pulau Bali.

Dengan melihat banyaknya wisatawan asing maupun wisatawan domestik yang mengunjungi pulau dewata , maka kami melihat peluang usaha dalam hal ini bus pariwisata untuk menghantar tamu-tamu ke sejumlah objek wisata yang ada di Pulau Bali. Maka pada tanggal 25 Juni 2008, kami diberikan Ijin Usaha Angkutan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perhubungan. Akhirnya semangat dan cita cita kami memperkenalkan pulau Bali yang terkenal dengan keramahtamahan, keindahan alamnya, kerukunan beragamannya, melalui Bus Pariwisata Surya Bali bisa terwujud.

Sebagai perusahaan pemula, kami ingin memberikan iklim persaingan dan kompetisi yang sehat dengan semboyan “Mengutamakan Pelayanan yang Ramah,Sopan,dan Jujur”. Sehingga beriring perjalanan waktu kami bisa semakin dipercaya khususnya oleh travel agen, biro wisata, dan masyarakat Bali pada umumnya. Dengan bertambahnya kunjungan tourist yang datang ke Bali, khususnya wisatawan asing.
Kami melihat peluang bahwa banyak sekali tenaga kerja industri kerajinan kayu yang didatangkan ke Bali dari pulau Jawa khususnya Jepara dan Kudus karena kualitas pekerjaan dari dua daerah tersebut dikenal sangat baik dan diminati oleh wisatawan. Sehingga banyak pengusaha meubel dan ukir ukiran di Bali menggunakan tenaga kerja dari Jepara dan Kudus.

Kami ingin sekali menangkap peluang bisnis tersebut diatas dengan mengajukan ijin trayek Antar Kota Antar Propinsi ( AKAP ) dengan tujuan Denpasar-Kudus-Jepara PP. Dengan harapan kami bisa membantu perkembangan wisata di Bali dan perkembangan tingkat ekonomi pengrajin meubel dan ukir ukiran kayu di Jepara dan Kudus.

Sungguh merupakan Penghargaan bagi kami, apabila anda mempercayakan sarana perjalanan anda kepada kami, maka dengan tidak menyia-nyiakan kepercayaan ini, kami ingin senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyaman bagi anda. kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik, lebih aman dan lebih nyaman. Semoga niat dan cita-cita baik kami senantiasa mendapat limpahan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.



KANTOR PUSAT:
Jln. Pidada I No.21 Ubung – Denpasar
Telp. 0361-7435381 / 08197930361